Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Labels

Blogroll

About

Blog Archive

Pages

Pengikut

Sabtu, 24 Desember 2011
Liputan6.com, Jakarta: Dengan mengangkat tema "Tuhan Yesus yang Datang, Tuhan Segala Bangsa, ribuan umat Kristiani hanyut dalam ibadah Malam Natal di Gereja Bethel Indonesia Mawar Saron, Jakarta Utara, Sabtu (24/12) malam. Tak tanggung-tanggung, sekitar 12 ribu anggota jemaat diperkirakan hadir. Meski gereja penuh, jemaat tetap antusias.
Sebuah hiburan lagu dan tari pujian dengan tema Betawi menghentak. Pemilihan hiburan dengan budaya Betawi ini bukan tanpa alasan. Sebab, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke hadir berkunjung. Bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah atau Muspida Jakarta, Foke disambut jemaat dengan meriah [baca: Foke Kunjungi Sejumlah Gereja].
Kedatangan Foke bersama jajaran muspida tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan jaminan keamanan dalam perayaan Natal tahun ini. Sebagai apresiasinya, pimpinan gereja Pendeta Jacob Nahuway mengajak umat yang hadir untuk mendoakan Foke dan jajaran pemerintahan lainnya. Rombongan Gubernur DKI meninggalkan tempat setelah sekitar 15 menit hadir di tengah-tengah jemaat.(ANS)

0 komentar: